Style Switcher
Theme Skins

Layout Styles
PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT

Better Health


Sosialisasi/Desiminasi Peraturan Perundangan dan Kebijakan Keuangan dan BMN

Admin Jumat, 24 Oktober 2014 - 15:02:51 WIB. | 947

Jakarta - Pada hari Kamis, 23 Oktober bertempat di The Bridge Hotel Aston Rasuna
Jl. H R Rasuna Said, Jakarta Selatan diadakan Sosialisasi/Desiminasi Peraturan Perundangan dan Kebijakan Keuangan dan BMN (Langkah-langkah Menghadapi Akhir Tahun Anggaran 2014).

Acara yang di selenggarakan oleh Biro Keuangan dan BMN, Kemenkes dihadiri oleh para Pejabat Pembuat Komitmen, Pejabat Penandatangan SPM dan Bendahara Pengeluaran/Penerimaan unit eselon 2 yang ada di lingkungan Kementerian Kesehatan, termasuk Pusat Teknologi Intervensi Kesehatan Masyarakat yang berperan menjadi peserta aktif dalam kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan kali ini dipaparkan PMK no 194/PMK.05/2014 tentang Pelaksanaan Anggaran Dalam Rangka Penyelesaian Pekerjaan Yang Tidak Terselesaikan Sampai Dengan Akhir Tahun Anggaran oleh Nugroho Tam Tomo,SE,M.Kes (Kabag Penatausahaan Pengadaan dan Penyimpanan Biro Keuangan dan BMN Setjen – Kemenkes) selain itu juga dijelaskan Gambaran Pelaksanaan Pengadaan Secara Elektronik di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Selain itu turut mengundang narasumber dari Direktorat Pengelolaan Kas Negara, yang diwakili oleh Yuni Wibawa,SE,MM, Kepala Subdirektorat Rekening Pemerintah Lainnya dan Bendahara Instansi untuk memaparkan Praktek Pemantapan Penatausahaan, Pembukuan dan Pertanggungjawaban Bendahara pada Satuan Kerja Pengelola Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Serta Verifikasi Laporan Pertanggungjawaban Bendahara

-graFiyan-