Style Switcher
Theme Skins

Layout Styles

Rapat Bulanan dan Perpisahan Purnabakti PPUKM: Tertib Administrasi dan Bina Hubungan Baik Mewujudkan Kinerja yang Terintegrasi

Yunita Jumat, 21 Oktober 2016 - 10:46:52 WIB. | 6176

 

JAKARTA- Kegiatan Rapat Bulanan dan Perpisahan Purnabakti  Pusat Penelitian dan Pengembangan Upaya Kesehatan Masyarakat (PPUKM) dilakukan pada hari Senin, tanggal 17 Oktober 2016 di ruang Ars-Longa Gedung 4 Badan Litbang Kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memfasilitasi pegawai dalam menyelesaikan berbagai persoalan dan sarana penghormatan terakhir bagi para pegawai yang memasuki masa pensiun untuk diberikan penghargaan oleh Institusi yakni dari Kepala PPUKM.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala PPUKM, Bapak drg. Agus Suprapto, M.Kes , yang memaparkan bahwa seluruh pegawai PPUKM harus tertib administrasi pada penggunaan kop surat karena institusi ini sudah level nasional. Saling membantu setiap pegawai yang mengalami masalah yakni pada pembinaan peneliti yang belum mencapai angka kreditnya.Dan pesan untuk yang memasuki purnabakti, semua pegawai pemerintah akan mengalami masa purnabakti maka sebaiknya setiap pegawai harus memiliki yang sifatnya kedinasan sebagai Pegawai Negeri yang rajin, ulet dan bertanggungjawab.

 

Materi terakhir dalam rapat dengan topik Masalah Seksualitas Berkaitan dengan Narkotika oleh Bapak Bona Simanungkalit, Dr, DHSM, M.Kes, FIAS yakni menjelaskan bahwa pada jangka panjang obat amphetamine dikaitkan dengan disfungsi ereksi dan ejakulasi tertunda pada laki-laki. Jangka pendek obat metamfetamin : “crystal dick”  memiliki libido kuat, energi tinggi dan menurunkan hambatan seksual.