Style Switcher
Theme Skins

Layout Styles
PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT

Mengawal Upaya Kesehatan Masyarakat Berbasis Bukti


Kegiatan rapat bulanan Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat: Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di tahun 2016 dan memfasilitasi penyaluran aspirasi dari pegawai

Yunita Kamis, 26 Januari 2017 - 08:40:05 WIB. | 1123

Rapat Bulanan Kegiatan Penelitian dan Pengembangan Upaya Kesehatan Masyarakat tanggal  11 januari 2017, yang diselenggarakan di ruang Ars Longa lt. 3 di Jl. Percetakan Negara No. 29, Jakarta Pusat.

Agendanya  antara lain:

1. Tim Peneliti : Tata Usaha

2. SKP 2016 dan kontrak 2017: Tata Usaha

3. Jadwal Final Laporan Penelitian tahun 2016: PPI

4. Mekanisme pembinaan (SKP dan LIPI) : PPI

5. Kegiatan 2017 : Tata Usaha

6. Internelisasi Program Kemenkes : Kapus

7. Rencana Raker 2017 : Kapus

 

Pemaparan dari Kepala Puslitbang Upaya Kesehatan  Masyarakat yakni Bapak drg. Agus Suprapto, M.Kes , bahwa untuk pembinaan peneliti, beliau menawarkan siapa akan dibimbing oleh siapa yang sesuai kepakaran, tentu saja pendistribusian pun akan menjadi tidak merata, akan tetapi kerjasama  dengan peneliti senior tidak bisa membina secara rinci dan secara logikanya bisa dibidang yang lain, mengoreksi dari kepakaran di bidang lain akan memperkaya karya tulis generasi muda.Penulisan laporan sebaiknya harus sesuai antara tujuan khusus dengan kesimpulan.

 

Rapat Evaluasi Kegiatan 2016 Menyongsong Pelaksanaan Kegiatan 2017, dan Kepala Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat memaparkan juga mengenai Revolusi Mental Bidang Kesehatan yakni antara lain Sehat tanpa korupsi, sehat melayani dan Indonesia Sehat.