Style Switcher
Theme Skins

Layout Styles
PUSAT PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN UPAYA KESEHATAN MASYARAKAT

Mengawal Upaya Kesehatan Masyarakat Berbasis Bukti


Pengenalan hasil-hasil penelitian kepada para siswa Sekolah Menengah Atas melalui Open House Badan Litbang Kesehatan

Yunita Selasa, 29 Agustus 2017 - 11:21:08 WIB. | 194

Kegiatan Open House  Badan Litbang Kesehatan dihadiri oleh beberapa Sekolah Menengah Atas di Jakarta antara lain SMAN 68, SMA Asisi, SMA Al-Azhar untuk diperkenalkan hasil-hasil dari penelitian badan litbang kesehatan. Badan litbang Kesehatan membuka stan juga yang diisi oleh dari masing-masing Pusat yakni Puslitbang  Biomedis dan Teknologi Dasar Kesehatan, Puslitbang Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan, Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat, dan Puslitbang Humaniora dan Manajemen Kesehatan yang memamerkan yaitu leaflet, mug dan buku-buku dari ringkasan hasil-hasil penelitian, Jurnal Ekologi Kesehatan, dan Jurnal Kesehatan Reproduksi.

 

Para siswa tersebut juga mengunjungi galeri riset badan litbang kesehatan dan mengikuti teleconference yang dihadiri oleh Kepala Badan litbang kesehatan, Kepala Puslitbang Biomedis dan Teknologi Kesehatan, Kepala Bagian Tata Usaha Sumber Daya dan Pelayanan Kesehatan, dan Kepala Bagian Tata Usaha Puslitbang Upaya Kesehatan Masyarakat.

 

Teleconference yang dilaksanakan oleh Kepala Badan Litbang Kesehatan serentak dengan satker ampuan dari masing-masing pusat yang juga diikuti oleh kunjungan siswa di lokasinya yang bertujuan untuk memperkenalkan hasil-hasil penelitian. Acara ini berlangsung pada tanggal 16 Agustus 2017.

 

Loka P2B2 Ciamis dalam kegiatannya tersebut mengikutsertakan persatuan hotel dan travel yang dikoordinir oleh Dinas Pariwisata setempat  untuk memperkenalkan hasil-hasil penelitian di institusi tersebut.